Jenis Narkoba Raffi Ahmad Adalah Obat Perangsang Kuda!

Posted on Jan 30 2013 - 5:14am by SelebPress

foto-foto raffi ahmad pesta narkoba

Hingga saat ini, 5 orang tersangka telah ditetapkan Raffi Ahmad yang disebut-sebut sebagai tuan rumah dan dalang pesta narkoba artis 2013 ini termasuk dalam salah satu dari 5 orang tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh Sumirat di Gedung BNN Selasa (29/1) lalu, Masih kayak kemarin 5 positif narkoba, 2 penggunaan zat baru.”

Dari 17 orang calon tersangka yang berhasil diciduk oleh kepolisian pada Minggu (27/1) lalu di kediaman Raffi Ahmad, 7 diantaranya telah dibebaskan, termasuk artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang statusnya telah bersih dan beralih menjadi saksi karena saat itu pasangan suami istri ini datang ke rumah Raffi Ahmad untuk menyelesaikan urusan tertentu.

Sementara 5 dari 10 orang sudah ditetapkan positif memakai obat-obatan terlarang, Raffi Ahmad disebut-sebut sebagai salah satu person yang mengkonsumsi salah satu obat terlarang yang cenderung dikategorikan masih asing.

Senyawa yang berada di tubuh Raffi Ahmad belakangan diketahui belum dikategorikan sebagai salah satu jenis narkotika di Indonesia, karena hingga saat ini pun obat-obatan tersebut masih jarang sekali digunakan dan dikonsumsi oleh manusia.

Ternyata, obat-obatan yang dikonsumsi oleh Raffi Ahmad belakangan ini diketahui sebagai zat atau senyawa yang kerap digunakan untuk kepentingan hewan. Seperti yang dikatakan oleh Sunardi, zat yang dikonsumsi oleh Raffi Ahmad dkk merupakan zat adiktif yang biasa digunakan pada hewan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, “Biasanya itu dipakai untuk kuda atau sapi. Gunanya ya untuk meningkatkan gairah seks. Kalau untuk manusia juga memiliki efek yang sama. Terutama untuk menghilangkan rasa capek setelah aktivitas berat, ” paparnya seperti dilansir Tempo.

Berbeda dengan negara-negara lain, di Indonesia belum ada hukum yang pasti mengikat untuk penggunaan jenis zat katinon pada manusia. Akibatnya, pemakain narkoba termasuk Raffi Ahmad yang belakangan ini menggelar pesta narkoba cenderung menggunakan obat-obatan ini karena belum terdaftar di undang-undang narkoba Indonesia yang populer mengenal amphetamine.

Lalu benarkah Raffi Ahmad dapat terbebas dari tebasan pedang hukum lantara kasus yang ditemukan pada Raffi Ahmad dkk adalah kasus yang cenderung baru? (tmp/kpl/slbp)

Leave A Response

Current ye@r *