FPI Akan Tempuh Segala Cara Gagalkan Miss World

Posted on Aug 31 2013 - 10:13am by SelebPress

fpi konflik miss world

Setelah kabar berita yang menyebutkan bahwa ajang kecantikan Miss World 2013 yang rencananya akan digelar di Bali, Indonesia pada tanggal 4-6 September mendatang itu sudah dipastikan digelar, FPI pun mendeklarasikan kesiapannya untuk membubarkan Miss World 2013 dengan segala cara.

Kepastian ini terlebih karena berbagai pihak yang mendukung pelaksanaan acara tersebut. Selain itu, pihak kepolisian juga siap menjamin keamanan dalam pelaksanaan acara Miss World yang digelar di Bali selama kurang lebih 3 hari itu.

“Semua harus siap bubarkan acara Miss World. Apalagi digelar di Bali, kita juga harus siap sikat acara Miss World, jangan biarkan Bali jadi kota maksiat karena acara itu,” Ujar Habib Rizieq Shihab selaku Ketua Umum Front Pembela Islam.

Melihat persiapan Polri dan berbagai pihak terkait untuk acara Miss World 2013, FPI pun tak mau ketinggalan. Diutarakan oleh Ketua Umum FPI, bahwa mereka telah melakukan persiapan dan akan menempuh upaya dalam koridor konstitusi untuk menggagalkan Miss World 2013 yang dinilai tidak sesuai dengan norma dan nilai yang ada di Indonesia.

“Mulai hari ini, kami lakukan bermacam upaya dalam koridor konstitusi untuk bagaimana menggagalkan proyek Miss World di Indonesia,” tambahnya saat diwawancarai pada Minggu, (25/8) di Petamburan, Jakarta Pusat.

Nah Selebers, kalau pendapatmu bagaimana?. Apakah acara Miss World harus tetap digelar?, atau sebaiknya di hentikan saja?. Siapakah kiranya yang akan memenangkan perang-perangan ini?. Para penguasa dengan segala kekuasaannya?, atau FPI dengan segala usahanya?.

Berikan komentarmu ya… (kpl/slbp)

1 Comment so far. Feel free to join this conversation.

  1. kartika 4 September 2013 at 11.32 -

    Klg bali cng orge kota maksiat nok,otak ye ne ane maksiat ad,keto be jeleme demen mesiat,ap gen masalahange,bali cng be damai,de biin aduk2e bib,di bali nak sing ade ngelah fikiran cre ci,dmen ngae rusuh,

Leave A Response

Current ye@r *